Hasil M4 World Championship Hari Ini: Berlangsung Sengit, RRQ Hoshi Kalah dari Blacklist

 

Pertemuan RRQ vs Blacklist International di fase knockout M4 World Championship hari ini 11 Januari 2023 berlangsung panas.

Bisa dikatakan, pertemuan RRQ Hoshi dan Blacklist International ini terasa pertarungan early final dengan permainan apik dari kedua tim.

Berlangsung hingga lima babak, Blacklist International dengan anggota Ohmyv33nus, Wise, OHEB, Hadji, dan Edward memastikan diri tetap berada di upper bracket.

Sementara itu, Vyn, Alberttt, R7, Skylar, dan Clayyy dari tim RRQ Hoshi harus jatuk ke lower bracket.

Pertarungan antara RRQ Hoshi vs Blacklist International ini sudah berjalan cepat dan agresif, dimana kedua tim tidak perlu berlama-lama saling bertukar serangan.

Hal ini terbukti dengan first blood terjadi di menit ke 1, dimana Alberttt (Fanny) mampu menumbangkan Ohmyv33nus (Estes) di midlane.

Tidak tinggal diam, Blacklist International pun langsung membalas serangan dari RRQ Hoshi dengan menumbangkan Vyn saat team fight di area jungle.

Walau masih early game, kedua tim sudah bermain agrersif dimana RRQ Hoshi dan Blacklist International saling bertukar serangan.

Sempat unggul dari early hingga mid, tim berjuluk sang ratu ini mampu menyamakan kedudukan dengan RRQ Hoshi dalam jumlah kill.

Blacklist pun mulai membalikkan keadaan di menit ke-8, dimana Wise dkk tampil lebih unggul saat team fight.

Meski terdesak, Alberttt dkk berusaha untuk melakukan split push menggunakan lord di top lane. Sementara Skylar bertugas untuk meruncuhkan turret di mid.

Berjalannya waktu, pertarungan kedua tim semakin panas dan sengit, dimana masing-masing menumbangkan lawan.

Masuk ke menit 20, tim berjuluk Raja dari para raja ini memastikan diri meraih poin kemenangan pertama di knockout stage M4 hari ini usai menumbangkan empat pemain Blacklist.

Blacklist International Curi Kemangan

Seperti babak pertama, Wise dkk sudah langsung mengendalikan jalan pertandingan sejak early dengan memberikan tekanan terhadap para pemain RRQ Hoshi di seluruh lane map of dawn.

Dominasi tim Blacklist pun semakin terasa di babak kedua, dimana Ohmyv33nus dkk berhasil mengambil dua turtel dan mencuri monster atau buff milik tim RRQ Hoshi.

Tidak bisa bermain lepas, RRQ Hoshi pun harus tunduk dari Blacklist International hanya dalam waktu 8 menit dengan menumbangkan 5 turret lawan.

Masuk babak ketiga, kedua tim kembali bertarung dengan sengit dimana mereka sudah saling bertukar serangan sejak menit pertama.

Meski begitu, baik para pemain dari RRQ Hoshi dan Blacklist International belum ada yang tumbang. Kebuntuan baru pecah usai Wise dkk berhasilk menumbangkan Vyn sebagai first blood.

Blacklist kembali menunjukkan dominasi mereka atas Sang Raja sejak early, dimana Wise dan Hadji menjadi duet penting pada babak ini.

Pergerakan Alberttt sepanjang babak ini mampu dikunci dengan baik oleh pemain dari Blacklist, dengan menghabiskan seluruh buff di area jungle.

Walau dapat mengulur permainan hingga menit ke-22, Blacklist ternyata masih terlalu kuat untuk ditumbangkan oleh RRQ hoshi.

RRQ Hoshi Comeback

Kalah dua kali dalam babak sebelumnya, RRQ Hoshi pun termotivasi untuk memenangkan match ke-4 ini agar bisa bertahan di upper bracket.

Terbukti, R7 dkk berhasil menginisiasi pertarungan dan mengambil first blood dengan mengalahkan Edward dari tim Blacklist.

Berbekal setup serangan yang lebih rapih dan disiplin, RRQ Hoshi pun mampu memegang kendali early game dan langsung merangsek masuk ke arah base Blacklist dalam menit ke 8.

Dengan Alberttt yang mendominasi jalannya babak ke-empat ini, Blacklist pun terpaksa harus mengaku kalah dari tim RRQ Hoshi.

Tampil dengan skor imbang, babak kelima menjadi laga penentuan bagi kedua tim. Tidak ingin kehilangan momentum, RRQ Hoshi langsung membuka serangan dengan mengambil first kill dan turtel.

Akan tetapi, Blacklist pun tidak tinggal diam dan langsung mematahkan beberapa setup serangan dan melakukan pickoff para pemain dari RRQ.

Lagi-lagi, Hadji (Pharsa) dan Wise (Barats) yang tampil gemilang menjadi target operasi para pemain RRQ Hoshi untuk dapat ditumbangkan dengan cepat.

Sayang, kedua pemain tersebut ternyata sulit di pickoff saat sendiri atau ketika team fight terjadi.

Momen epik terjadi di menit ke 22, dimana team fight RRQ dan Blacklist sama-sama menumbangkan 3 pemain dan menyisakan 2 pemain untuk bertahan.

Pertarungan pun semakin sengit, dimana Blacklist memaksakan masuk ke arah base RRQ Hoshi yang hanya dijaga oleh tiga pemain.

Tidak mampu menahan serangan, Blacklist sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3. Dengan ini, RRQ Hoshi masih belum dapat membalaskan dendam mereka ketika bertemu di M3 tahun lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

backlink casino online

backlink link metadewa